Saturday, September 17, 2011

Pensiun Dini BRIPTU NORMAN KAMARU



Briptu Norman Kamaru, yang menjadi popular lewat lipsing lagu Caya-Caya berencana untuk mengundurkan diri atau pensiun dini dari kesatuannya Brimob Polri Gorontalo (Kabar Siang TV One, 17 Juni 2011, jam 12.00).

Alasan pensiun dini Briptu Norman Kamaru ini belum jelas, apakah terakait dengan karir atau menyangkut pribadi. Ada spekulasi, pensiun dini Briptu Norman Kamaru ini erat hubungannya dengan semakin banyaknya tawaran kontrak baik rekaman music atau sinetron setelah Briptu Norman menjadi terkenal, serta adanya dugaan sanksi indisipliner karena tampilnya dibeberapa stasiun TV nasional tanpa ijin dari atasan.

Diberitakan Briptu Norman Kamaru akan segera mendatangi Mabes Polri untuk mengurus pengunduran dirinya, setelah surat permohonan pensiun dini diajukan ke Polda Gorontalo dan tidak disetujui.

Tinggal kita tunggu apa yang akan terjadi menyangkut karir Briptu Norman kedepan, karena memang Briptu Norman  tidak pernah hilang dari pemberitaan media, baik cetak maupun elektronik di tanah air.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost