Saturday, September 17, 2011

Ultah Ariel Ke-30 Tanpa Sang Pacar


Ariel hari ini genap berusia 30 tahun. Sayang, ultah Ariel ke-30 adalah hari yang sangat istimewa dalam hidupnya terpaksa harus dirayakan seorang diri tanpa Luna Maya sang pacar.

Namun demikian, pada ultah Ariel ke-30 ini tidak ada perayaan khusus di tempat Ariel ditahan, yakni di Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat. Sementara, Luna diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk bekerja sejak hari pertama Lebaran kemarin.

Meskipun tanpa sang pacar dan perayaan, Ariel cukup terhibur dengan kehadiran gitaris Peterpan, Lukman, serta penggemarnya yang sudah setia menunggu di luar penjara.

"Tidak ada perayaan khusus. Paling kita ngucapin selamat-selamat. Biasa saja. Ultah enggak berlebihan," kata Lukman, saat ditemui sebelum menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru, Jumat (Iman Herdiana - Okezone, 16/9/2011). Rencananya, para personel Peterpan lainnya juga akan datang menjenguk Ariel dan mengucapkan selamat. "Ya, yang lain juga akan datang," katanya.
Menurut Feby, pihak manajemen Ariel, semua personel Peterpan, kecuali David akan hadir untuk mengucapkan selamat kepada Ariel. Produser Peterpan juga akan ikut hadir seperti Nooy Java Jive dan Capung. "Kalau Mbak Luna lagi di luar negeri, jadi enggak ke sini," sebut Feby.

Feby menyebutkan, mereka yang datang menjenguk pada ultah Ariel ke-30 ini tak lupa membawa makanan untuk dibagi-bagikan kepada penghuni rutan. "Selebihnya kita ngomongin musik," ujarnya. Personel Peterpan memang akan membicarakan mengenai album baru, termasuk lagu-lagu yang sudah dibuat. "Kita ke sini sambil ngumpulin lagu untuk album terbaru. Ariel kan buat lagu. Kita juga buat lagu. Lalu dikumpulkan," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost